Sabtu, 08 Agustus 2015

Tips Liburan Murah menuju Bali

Bali merupakan salah satu tujuan berlibur terbaik di Indonesia, karena pulau Bali memiliki pemandangan yang selalu mengundang decak kagum, diantaranya: bukit pada Nusa Dua, pantai Kuta yang berpasir putih, pantai Dreamland, pantai Padang-Padang, pantai Geger, Pura Uluwatu, pantai Pandawa, pantai Green Bowl, pantai Sanur, Garuda Wisnu Kencana (GWK), pangsa Sukawati yang selalu populer, Pura Tirta Empul, Pura Taman Ayun, sawah yang subur dengan bertingkat-tingkat (rice terrace), Gunung Agung, dolphin atau ikan lumba-lumba di Lovina, Danau Batur serta Gunung Batur pada Kintamani, Goa Gajah, mongkey forrest dalam Alas Kedaton, Danau Bratan, Danau Kembar (Danau Buyan & Danau Tamblingan) pada Goblek view point, Tanah Lot, budaya yang unik dan spritual, dll, objek-objek berwisata itu mampu kamu kunjungi ketika anda membeli paket tour di Bali. Sehingga dominan orang asing membicarakan kalau pulau Bali ialah salah satu surga di global tersebut. Siapapun wajib berhasrat travelling menuju Bali. Selain manjadi tujuan demi travelling, pulau Bali juga sangat banyak jadi prioritas demi lokasi berbulan madu.
tips-liburan-murah-ke-bali

Tips Liburan Murah menuju Bali - Apa anda mengamati pernah berlibur menuju Bali? Bahwa jawaban “belum pernah”, kamu tidak butuh berkecil hati, dikarenakan selain anda tetap banyak sekali orang yang dengan tak sempat berlibur atau mendatangi pulau Bali. Alasan nomor satu kenapa mempelajari pernah berlibur menuju Bali sebagai uang atau dana yang tidak mencukupi. Sesungguhnya berlibur ke Bali bukan membutuhkan banyak dana, datang kita kenal bagaimana caranya. Bahwa anda merekrut paket tour di Bali, meskipun lebih nyaman tetapi sedikit lebih mahal pada banding kalkulasi cara liburan murah menuju Bali ala backpacker. Berikut itu kami berikan segala trik liburan murah menuju Bali ala backpacker.




1. Persiapan Dana atau Uang

Kamu harus memisahkan anggaran untuk merekrut voucher hotel pada Bali, jatah tiket pesawat, dari anggaran untuk keperluan makan, membayar jatah tiket masuk ke tempat wisata atau untuk merekrut oleh-oleh. Bawa duit secukupnya dalam dalam dompet kemudian simpan sisanya dalam rekening bank pada akhirnya bisa diambil sewaktu-waktu dengan memakai ATM. Alternatif ini dengan berguna demi menimbulkan rasa aman pada diri anda karena tidak butuh mengkhawatirkan uang yang diwajibkan disabet kemana-mana.

2. Cari Tiket Pesawat Juga Biaya Paling Murah

Jangan bagi rencana liburan menuju Bali pada ketika liburan sekolah, liburan hari raya idul fitri, liburan akhir tahun, atau liburan weekend (sabtu serta minggu) dikarenakan biaya tiket pesawat bakal lebih mahal saat tersebut. Beli jatah tiket pesawat jauh-jauh hari, tiga - 12 bulan dari hari yang kita rencanakan. Kamu sukses membeli tiket pesawat pada web online dunia maya Airasia, Traveloka, Tiket-dot-com, dll. Bahwa anda beli jatah tiket pesawat jauh-jauh hari, dewasa ini pada saat ada promo, kamu paling bakal mendapatkan tiket pesawat serta harga murah. Demi mengenal kapan datangnya promo, anda wajib mendaftar dalam website penjual tiket pesawat, misalnya Airasia, atau dapat juga mengikuti/follow akun mereka dalam facebook/twitter/dll, menjadi dalam saat ada promo website ini bakal memberitahu kita via email/facebook/twitter/dll. Contoh andai anda membeli tiket pesawat saat promo Jakarta - Bali diantara Rp 250.000 - Rp 350.000.

3. Cari Penginapan Dan Biaya Pasti Murah

Andai anda keluar sendiri, anda sebaiknya memesan hotel backpacker, misal Traveller Camp atau kita bisa cari di situs tersebut http://www.hotel-murah.situs online.id/. Namun seandainya anda pergi lebih dari 1 orang, misalnya berdua, kamu sukses beli voucher hotel pada Bali menempuh kami, harganya cukup murah hanya Rp 250.000 nett/2 orang telah termasuk sarapan pagi serta fasilitasnya lengkap seperti: kamar AC, kolam renang, TV, air bertensi tinggi, dll.

4. Cari Lokasi Penyewaan Sepeda Motor

Ketika anda sudah hingga pada Bali, tentunya kamu telah tak sabar untuk menggunakan keindahan beberapa lokasi berwisata di pulau Bali. Demi tersebut kamu wajib mencintai lokasi penyewaan sepeda motor, biasanya di hotel tempat anda menginap atau di sekitarnya tersaji lokasi penyewaan sepeda motor yang harganya antara Rp 30.000 - Rp 100.000/24 jam, biaya ini tergantung macam sepeda motor juga terserah pontensi anda menawar, semakin lama kamu menyewa makin murah biaya yang kita peroleh. Menyewa sepeda motor juga jauh lebih hemat daripada naik taksi atau kendaraan umum selanjutnya.

5. Makanlah di Warung Makan, jangan dalam Restauran

Untuk urusan makan, anda tidak perlu risau, sebab harga makanan di Bali hampir serupa saja dan harga makanan di kota anda. Seumpamanya kamu muslim, pilihlah warung makan Jawa atau Madura atau warung makan Padang, atau mampu juga kamu makan dalam KFC atau McDonald. Pada sepanjang pantai Kuta juga dominan penjual makanan dan minuman serta harga terjangkau.

6. Merekrut Suvenir

Kalau kamu mau membeli souvenir dalam Bali, dominan sekali toko souvenir dari yang kecil sampai yang besar semacam Krisna, Erlangga, hawai, dll. Belanja souvenir dalam tempat toko souvenir besar mirip Krisna juga Erlangga kamu bukan perlu menawar lagi, sebab sudah berada tag harganya serta tidak bisa ditawar. Tetapi bahwa kita sigap menawar dengan tau tentang mutu barang sebaiknya kamu belanja siuvenir pada pasaran. Pasar yang bisa anda datangi yaitu Pasar Seni Sukawati, Pasaran Seni Tanah Lot serta Pasar Kumbasari.

Demikianlah Strategi Liburan Murah ke Bali. Semoga Bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar